Jacksen Bicara Peluang Melatih Klub Jawa Timur

By Suci Rahayu - Selasa, 8 November 2016 | 20:46 WIB
Pelatih Jacksen F TIago saat menyaksikan final Piala Askot PSSI Surabaya 2016 di Stadion Gelora 10 November, Surabaya, Sabtu (5/11/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Pelatih Jacksen F TIago saat menyaksikan final Piala Askot PSSI Surabaya 2016 di Stadion Gelora 10 November, Surabaya, Sabtu (5/11/2016).

akhir ini. Pria asal Brasil yang telah 17 tahun berkarier di Tanah Air ini, mengakui punya peluang menangani klub asal Jawa Timur.

Saat ini, Jacksen F Tiago berstatus tanpa klub seusai menyudahi kerja sama dengan tim asal Malaysia, Penang FA.

Barito Putera, Persegres Gresik United, dan Bali United adalah klub-klub yang sempat dikabarkan tertarik mengontrak Jacksen. Namun, belum ada keputusan klub mana yang jadi tempatnya berlabuh.

Eks pelatih Persipura Jayapura ini mengaku punya pertimbangan khusus dalam memilih klub. Ia merasa punya ikatan batin yang kuat dengan sepak bola di Jawa Timur.

"Saya siap melatih di tim mana pun."

Pelatih Jacksen F Tiago

Hal ini bisa jadi prioritas saat ia memilih klub yang kelak dilatihnya.

”Saya punya ikatan batin yang kuat dengan sepak bola di Jawa Timur, khususnya Surabaya. Jadi selalu ada pertimbangan lain dalam menentukan pilihan seperti di Surabaya atau Gresik,” kata Jacksen.

Jacksen mengawali karier di sepak bola Indonesia saat bergabung dengan Petrokimia Gresik pada 1994. Lalu pada 1997, dia mengantarkan Persebaya Surabaya jadi juara Liga Indonesia sebagai pemain.

Baca juga:

Pada 2004, Jacksen kembali jadi juara Liga Indonesia dengan status pelatih.

”Tempat di mana kami pernah punya sejarah, saya pastikan akan menjadi prioritas,” tuturnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.