Gol Patrich Wanggai Gagal Hindarkan MU dari Kekalahan

By Segaf Abdullah - Jumat, 28 Oktober 2016 | 18:25 WIB
Aksi striker Mitra Kukar, Marlon da Silva, pada laga pekan ke-26 TSC kontra Madura United di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (28/10/2016).
DOK. PT GTS
Aksi striker Mitra Kukar, Marlon da Silva, pada laga pekan ke-26 TSC kontra Madura United di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (28/10/2016).

Gol Patrich Wanggai gagal menghindarkan Madura United (MU) dari kekalahan. Laskar Sape Kerrab, julukan MU, ditaklukkan Mitra Kukar 1-2 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (28/10/2016).

Mitra Kukar memulai laga dengan baik pada pertandingan pembuka pekan ke-26 Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 ini. Buktinya, gelandang impor asal Spanyol, Victor Forcada, sukses membuka keunggulan timnya itu pada menit ke-16.

Skor 1-0 untuk keunggulan sang tuan rumah pun bertahan hingga babak pertama kelar.

Pada paruh kedua, MU bermain lebih agresif untuk mengejar defisit gol. Namun, percobaan yang dilepaskan Pablo Rodriguez cs masih bisa dimentahkan kiper Mitra Kukar, Gerry Mandagi.

Keasyikan menyerang, MU justru kembali kebobolan. Gelandang Mitra Kukar, Asri Akbar, menghukum kelengahan barisan belakang tim asuhan Gomes de Olivera tersebut dengan golnya pada menit ke-65.

Baca Juga:

Memasuki masa injury time, gempuran MU baru berbuah hasil. Striker pengganti, Patrich Wanggai, berhasil memanfaatkan kemelut yang dihasilkan lewat sepak pojok timnya.

Kekalahan ini tentu mengancam posisi Madura United di puncak klasemen. Pekan ini, Persipura Jayapura yang paling berpeluang menyamai poin Fabiano Beltrame dkk.

Atas hasil ini, MU masih bercokol di peringkat pertama dengan 49 poin. Sedangkan Mitra Kukar mengakuisisi ranking ke-6 dengan 40 poin.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X