Dari Bali, Mitra Devata Tur ke Semarang

By Yan Daulaka - Jumat, 28 Oktober 2016 | 18:27 WIB
Skuat Mitra Devata bersama Eduard Tjong (berdiri ketiga dari kanan) siap menantang 3 tim legenda sepak bola di Kota Semarang, 28-31 Oktober 2016.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Skuat Mitra Devata bersama Eduard Tjong (berdiri ketiga dari kanan) siap menantang 3 tim legenda sepak bola di Kota Semarang, 28-31 Oktober 2016.

Kumpulan mantan pemain sepak bola Bali yang tergabung di Mitra Devata kembali melakukan perjalanan ke Kota Semarang, Jawa Tengah.

Kegiatan yang dimulai pada 28 hingga 31 Oktober 2016 adalah tur yang ketiga kali oleh Mitra Devata sejak edisi pertama pada Oktober 2014.

Tur sepak bola yang kedua oleh Mitra Devata dilakukan pada Juli 2015.

Baca juga:

Kali ini, Mitra Devata membawa 18 pemain yang akan melakukan latih tanding alias laga persahabatan melawan tiga tim berbeda.

Ketiga pertandingan Mitra Devata itu adalah melawan Diklat Terang Bangsa di Lapangan Terang Bangsa, Jumat (28/10).

Lalu berjumpa PSIS All Star juga di Lapangan Terang Bangsa pada Sabtu (29/10). Serta terakhir beruji coba melawan Wasit Pengprov Jateng di Lapangan Banteng Raider Serondol pada Minggu (30/10).

Pada pertandingan kedua, PSIS All Star diperkuat para legenda PSIS, di antaranya ada Tugiyo, Idrus Gunawan, Restu Kartiko, dan Firmandoyo Sukmono.

Sementara Bali Devata, yang dilatih Made Sonny Kawiarda, dihuni trio eks Gelora Dewata, Ida Bagus Mahayasa, Wayan Sukadana, dan Erik Ibrahim (pelatih kiper Persipura). Juga ada pelatih Persegres saat ini, Eduard Tjong.

Selain itu ada I Komang Mariawan (eks Bontang FC), Bayu Sutha (eks Mitra Kukar), serta I Wayan Gangga Mudana (eks Persija).

"Dalam kegiatan tur yang ketiga ini, kami juga diberikan kesempatan untuk bertukar pengetahuan sepak bola dengan pemilik sekolah sepak bola Terang Bangsa yang berasal dari Belanda," ujar Purwanto Iman Santoso, ketua tim Mitra Devata.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.