Psywar Bustomi Saat Kembali ke Tenggarong Bersama Madura United

By Suci Rahayu - Rabu, 26 Oktober 2016 | 18:45 WIB
Gelandang pinjaman Madura United, Ahmad Bustomi salah satu pemain yang pernah memperkuat Mitra Kukar.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Gelandang pinjaman Madura United, Ahmad Bustomi salah satu pemain yang pernah memperkuat Mitra Kukar.

Mitra Kukar rupanya punya kenangan yang manis bagi gelandang pinjaman Madura United, Ahmad Bustomi. Ia mengaku punya banyak kenangan selama membela klub berjulukan Naga Mekes medio 2011 hingga 2013.

Bahkan, Ahmad Bustomi merasa Stadion Aji Imbut di Tenggarong yang tak lain adalah kandang Mitra Kukar, layaknya halaman yang ada di depan rumahnya sendiri.

"Stadion Aji Imbut sudah seperti halaman rumah saya. Banyak sisi yang saya kenali dari stadion tersebut," tutur Bustomi.

Pada Jumat (28/10/2016), pemain yang akrab disapa Cimot ini punya kesempatan untuk mengunjungi 'halaman' rumahnya tersebut. Namun, Cimot datang dengan seragam Madura United. Tim yang akan menjadi lawan tanding Mitra Kukar.

Baca juga:

"Datang kembali ke Aji Imbut sebagai bagian dari tim lawan adalah sesuatu yang biasa dijalani oleh pemain profesional seperti kami di tim ini," ucap pemain 31 tahun ini.

Cimot berjanji akan bersikap profesional. Jika pelatih Gomes De Oliveira memberinya kesempatan tampil melawan Mitra Kukar, eks kapten Arema Cronus ini akan tampil maksimal. Ia memastikan sudah sepenuhnya fokus untuk Madura United.

"Jika nanti dipercaya pelatih untuk bermain, ya harus tampil maksimal sebagai orang profesional," kata Cimot.

[video]http://video.kompas.com/e/5184038428001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.