Demi Kawal Kongres PSSI, Bonek Gelar Gruduk Jakarta Jilid II

By TB Kumara - Minggu, 23 Oktober 2016 | 15:54 WIB
Ratusan Bonek menggelar aksi di mes Persebaya Surabaya beberapa waktu lalu.
TOVAN BRAM KUMAR/JUARA.NET
Ratusan Bonek menggelar aksi di mes Persebaya Surabaya beberapa waktu lalu.

Suporter Persebaya Surabaya, Bonek, kembali berencana menggelar "Gruduk Jakarta" untuk mengawal jalannya kongres PSSI pada 10 November 2016. Pendaftaran bagi Bonek yang ingin ke ibu kota dibuka pada 17 Oktober hingga 7 November 2016.

Salah satu pentolan Bonek, Saiful Antoni, mengatakan seluruh elemen Bonek mengambil sikap dengan menggelar rapat atas perubahan jadwal kongres.

Tujuannya? Untuk memastikan sikap seluruh bonek terkait nasib klub dan keputusan PSSI.

Baca juga:

"Kami pastikan acara "Gruduk Jakarta" jilid II pendaftarannya mulai dibuka pada 17 Oktober hingga 7 November 2016," ucap Saiful.

Arek Suroboyo asli ini menambahkan tujuan Bonek ke Jakarta ini untuk mengawal kongres PSSI agar Persebaya tidak dikerjai seperti sebelum sebelumnya.

Dengan seperti itu, Bonek berharap hak Persebaya untuk mengikuti kompetisi tidak dihilangkan.

"PSSI sendiri yang menjanjikan bahwa Persebaya akan bermain di Divisi Utama pada musim 2017. Untuk itu, kami akan mengawal janji PSSI tersebut," kata Saiful.

Seperti yang di beritakan sebelumnya, PSSI menjanjikan tim berjulukan Bajul Ijo itu untuk mengikuti kompetisi Divisi Utama musim depan.

Pengesahkan keputusan tersebut akan ditetapkan pada kongres biasa bulan November 2016 di Jakarta.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X