Tertinggal Dua Gol Lebih Dulu, Mitra Kukar Diselamatkan Marlon da Silva

By Segaf Abdullah - Sabtu, 22 Oktober 2016 | 18:39 WIB
Selebrasi striker Mitra Kukar, Marlon da Silva (kanan), seusai mencetak gol kedua timnya pada laga kontra Persiba Balikpapan di Stadion Persiba, Balikpapan, Sabtu (22/10/2016).
DOK. PT GTS
Selebrasi striker Mitra Kukar, Marlon da Silva (kanan), seusai mencetak gol kedua timnya pada laga kontra Persiba Balikpapan di Stadion Persiba, Balikpapan, Sabtu (22/10/2016).

Mitra Kukar berhasil menahan imbang Persiba Balikpapan 2-2 di Stadion Persiba, Balikpapan, Sabtu (22/10/2016). Tertinggal dua gol terlebih dahulu, Naga Mekes, julukan Mitra Kukar, diselamatkan oleh gol striker asing asal Brasil, Marlon da Silva.

Babak pertama laga pekan ke-25 Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 tersebut mutlak menjadi milik Persiba.

Anak asuh Jaino Matos tersebut sukses menutup laga pada paruh ini dengan keunggulan dua gol.

Shohei Matsunaga mencetak gol pembuka untuk Persiba pada menit ke-36. Sedangkan gol kedua dicetak oleh bek Dirkir Kohn Glay pada menut ke-44.

Pada 45 menit kedua, Mitra Kukar mulai panas. Buktinya, dua gol dalam tempo empat menit berhasil dicetak oleh Anindito Wahyu (50') dan Marlon da Silva (54').

Hasil imbang 2-2 pun bertahan hingga peluit akhir laga ditiupkan wasit Yudi Nurcahya asal Bandung.

Atas hasil ini, Mitra Kukar kini mengoleksi 37 poin dan menempati posisi ketujuh klasemen sementara. Sedangkan Persiba berada di ranking ke-13 dengan 27 poin.

HASIL PERTANDINGAN

Persiba Balikpapan 2-2 Mitra Kukar (Shohei Matsunaga 36', Dirkir Kohn Glay 44'; Anindito Wahyu 50', Marlon da Silva 54')

SUSUNAN PEMAIN


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.