Sepulang dari Tenggarong, Kondisi Pemain Persib Bagus

By Fifi Nofita - Selasa, 18 Oktober 2016 | 23:03 WIB
Pemain muda Persib Bandung, Febri Hariyadi, antusias jadi bagian skuat Maung Bandung pada TSC 2016.
BUDI KRESNADI/JUARA.net
Pemain muda Persib Bandung, Febri Hariyadi, antusias jadi bagian skuat Maung Bandung pada TSC 2016.

Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani menuturkan, Atep dkk dalam kondisi bagus. Persib telah kembali di Bandung setelah pertandingan tandang kontra Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (16/10/2016).

Hanya saja, ada dua pemain Persib yang kondisinya masih dipantau yakni Marcos Flores dan Febri Hariyadi. Karena, keduanya sedikit mengalami keluhan.

”Kondisi pemain baik-baik saja cuma ada beberapa yang tak bagus, Marcos sakit di bokong dan mudah-mudahan bukan cedera serius. Febri agak memar,” kata Rafi, Selasa (18/10/2016).

Namun, Rafi mengungkapkan Febri dan Marcos mengaku siap untuk tampil kembali saat Persib menjamu Persegres Gresik United, Sabtu (22/10/2016).

”Alhamdulilah, keadaan Made membaik. Tetapi, saya belum lihat pasca pengobatan di ISMC.” 

Dokter Tim Persib, dr Rafi Ghani

”Tetapi, mereka menyatakan siap main lawan Gresik. Dua-duanya sudah diterapi, mudah-mudahan bukan cedera serius," ucapnya.

Sementara itu, kondisi Tantan yang sebelumnya sempat mengalami demam berdarah saat ini sudah cukup bugar.

”Kalau dari segi kesehatan bisa, tetapi kalau dari sisi kebugaran belum tentu. Harus tanya pelatih fisik, artinya bisa lawan Gresik, tetapi dilihat dulu faktor lain,” tutur Rafi.

Selain itu, kiper I Made Wirawan yang baru saja menjalani terapi di Indonesia Sports Medicine Centre (ISMC) sudah mulai membaik. Made sempat mengalami cedera di lutut kanannya.

”Alhamdulilah, keadaan Made membaik. Tetapi, saya belum lihat pasca pengobatan di ISMC,” ucapnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X