Persija Sumbang Dua Nama, Ini 26 Pemain Timnas untuk TC di Yogyakarta

By Segaf Abdullah - Selasa, 18 Oktober 2016 | 20:01 WIB
Para pemain timnas Indonesia sebelum laga kontra Vietnam  di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (9/10/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.net
Para pemain timnas Indonesia sebelum laga kontra Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (9/10/2016).

Pelatih tim nasional (timnas) Indonesia, Alfred Riedl, memanggil 26 pemain untuk mengikuti training camp (TC) di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 20-26 Oktober 2016. Persija kali ini menyumbang dua pemain. 

Dalam daftar tersebut, terselip satu nama yang belum pernah dipanggil sebelumnya. Pemain ini adalah kapten PSM Makassar, Rizky Pellu, yang diplot menggantikan gelandang Sriwijaya FC, Ichsan Kurniawan.

Ichsan mengalami cedera lutut parah dan harus absen minimal enam bulan.

Lima nama yang tidak dipanggil dalam dua TC terakhir yakni gelandang Persija Jakarta, Syahroni; gelandang Bhayangkara FC, M Hargianto; winger Madura United (MU), Bayu Gatra; fullback kiri Bali United, Ricky Fajrin; dan kiper Arema Cronus, Kurnia Meiga.


Gelandang Persija Jakarta, Syahroni, saat mengikuti seleksi tahap pertama timnas Indonesia di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (9/8/2016) pagi. (FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET)

Namun, dalam daftar tersebut tidak ada nama winger Selangor FA, Andik Vermansah dan gelandang naturalisasi, Stefano Lilipaly.

"Stefano (Lilipaly) baru akan bergabung dengan timnas pada 6 November 2016. Kini, kami masih menunggu surat izin pelepasan dari klubnya, FC Telstar," ucap Wolfgang Pikal saat dihubungi JUARA, Senin (17/10/2016).

Baca juga:

Pemusatan latihan ini juga menjadi pemantapan skuat Garuda untuk dua laga uji coba melawan Myanmar, Jumat (4/11/2016) dan Vietnam, Selasa (8/11/2016).

Menjelang Piala AFF 2016, Alfred Riedl memang terus menggeber persiapan Boaz Solossa dkk.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X