Zulham, Yanto Basna, dan Sergio Absen, Pelatih Persib Cari Solusi

By Fifi Nofita - Selasa, 18 Oktober 2016 | 18:01 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman.
BUDI KRESNADI/JUARA.net
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman belum menentukan pemain yang akan menggantikan posisi Zulham Zamrun, Rudolof Yanto Basna dan Sergio van Dijk. Tiga nama itu absen saat Persib menjamu Persegres Gresik United di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (22/10/2016).

Ketiga pemain Persib tersebut bakal absen dengan alasan berbeda. Zulham Zamrun dan Rudolof Yanto Basna kemungkinan akan kembali dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan bersama timnas Indonesia.

Sedangkan Sergio van Dijk tidak bisa tampil karena hukuman dari Komdis PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator TSC 2016.

"Untuk penggantinya, saya masih harus diotak atik dulu, tetapi masih ada pemain lainnya," ucap Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (18/10/2016).

Pelatih yang sempat menimba ilmu kepelatihan di Inter Milan ini menambahkan, pada laga tersebut Tantan juga masih diragukan tampil. Karena sejauh ini, penyerang bernomor punggung 82 ini masih menjalani pemulihan setelah sebelumnya mengalami demam berdarah.

Tantan sudah absen sejak Persib melakoni pertandingan tandang menghadapi Bali United di Stadion I Wayan Dipta hingga laga tandang melawan Mitra Kukar, Minggu (16/10/2016).

"Sepertinya dia (Tantan) belum bisa main, tetapi kami lihat dalam latihan. Namun, saya yakin Tantan tak bisa turun karena belum pulih total," tuturnya. 


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.