Seusai Kalah dari Mitra Kukar, Pelatih Persib Pilih Liburkan Pemainnya dari Latihan

By Fifi Nofita - Selasa, 18 Oktober 2016 | 17:17 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman (tengah), memberikan keterangan pers kepada media usai laga melawan Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (12/10/2016).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman (tengah), memberikan keterangan pers kepada media usai laga melawan Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (12/10/2016).

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman meliburkan aktivitas latihan skuatnya selama satu hari. Hal itu diputuskan sang pelatih setelah sebelumnya melakoni pertandingan tandang menghadapi Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (16/10/2016).

Djanur sapaan akrab Djadjang Nurdjaman menuturkan, anak asuhnya sengaja diberi waktu libur agar kondisi kebugarannya terjaga.

Pasalnya, tim kebanggaan bobotoh ini setelah pertandingan harus menempuh perjalanan melelahkan dari Tenggarong ke Balikpapan dan tiba di Bandung baru Senin (17/10/2016) siang.

"Untuk hari ini, kami enggak ada latihan. Pemain agak kecapaian dan kami istirahat dulu. Jadi, latihan lagi besok," kata Djanur saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (18/10/2016).

Baca juga:

Persib setelah melakoni pertandingan tandang akan menjamu Persegres Gresik United. Rencananya, laga kandang ini akan kembali digelar di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (22/10/2016).

"Ya, kami liburkan pemain untuk mengantisipasi itu (kecapaian), karena main di luar Bandung lagi nanti saat lawan Persegres," tutur Djanur.

Pelatih yang sempat menimba ilmu kepelatihan di Inter Milan ini membocorkan materi latihan yang akan diberikan olehnya pada sesi latihan Rabu (19/10/2016). Salah satunya yakni melakukan evaluasi, setelah takluk 1-2 dari Mitra Kukar.

"Latihan yang pasti mengembalikan kondisi fisik, conditioning, terus mengantisipasi tidak terjadinya hal yang sudah terjadi," ucap Djanur.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X