Tiga Pemain Persija Diwaspadai PS TNI

By Segaf Abdullah - Kamis, 13 Oktober 2016 | 21:45 WIB
Asisten pelatih PS TNI, Edi Syahputra, dalam satu sesi jumpa pers pada Piala Sudirman, Maret 2016.
BUDI KRESNADI/BOLA/JUARA.NET
Asisten pelatih PS TNI, Edi Syahputra, dalam satu sesi jumpa pers pada Piala Sudirman, Maret 2016.

Asisten pelatih PS TNI, Edi Syahputra, bakal mewaspadai tiga pemain di lini serang Persija Jakarta. Mereka adalah Emmanuel 'Pacho' Kenmogne, Greg Nwokolo, dan Rodrigo Tosi.

Pada pekan ke-23 Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016, PS TNI bakal menjamu Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (24/10/2016).

Wajar PS TNI was-was kepada para juru gedor Persija. Dalam dua laga terkahir, lini serang tim berjulukan Macan Kemayoran memang tengah produktif.

Apalagi, PS TNI tercatat menjadi tim terburuk kedua soal kebobolan. Tim berjulukan The Army tersebut sudah dibobol 42 gol!

"Penjagaan kepada Pacho, Greg, dan Tosi akan kami tingkatkan. Kami ingin meminimalkan peluang mencetak gol Persija," ucap Edy Syahputra pada sesi temu pers pra-laga di Stadion Pakansari, Kamis (13/10/2016).


Striker Persija, Greg Nwokolo (merah), saat menggiring bola dibayang-bayangi bek Barito Putra, Fatchul Rahman, dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Manahan, Solo, (9/10/2016).(GONANG SUSATYO/JUARA.NET)

Pada pekan ke-22, PS TNI harus menelan kekalahan 0-4 dari PSM Makassar. Namun, bagi Dimas Drajad dkk, hasil minor tersebut justru akan menjadi pelecut dalam laga kontra Persija.

"Kami yakin menang melawan Persija. Selepas kalah dari PSM, kami sudah menyiapkan tim dengan sebaik mungkin untuk bermain maksimal dalam laga ini," katanya.

Di tabel klasemen sementara, PS TNI masih kesulitan beranjak dari papan bawah. Kini, posisi mereka ada di tangga ke-16 dengan 19 poin atau dua strip di bawah Persija.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.