Lawan PS TNI, Tugas Militer Jadi Alasan Gelandang Persija Absen

By Segaf Abdullah - Rabu, 12 Oktober 2016 | 23:22 WIB
Striker Persija, Bambang Pamungkas, merayakan gol yang dicetak Ade Jantra saat mengalahkan PS TNI 1-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (10/6/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Striker Persija, Bambang Pamungkas, merayakan gol yang dicetak Ade Jantra saat mengalahkan PS TNI 1-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (10/6/2016).

Dua gelandang Persija Jakarta, Ade Jantra dan Abrizal Umanailo tidak masuk daftar pemain tim ibu kota untuk laga kontra PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (14/10/2016).

Diketahui, Abrizal (20) diperbantukan Persija ke Persija U-21. Hal itu terkait penurunan performa tim berjulukan Macan Muda tersebut pada Indonesia Soccer Championship (ISC) U-21 2016.

Selain Abrizal, dua nama lain yang dikirim ke Persija U-21 adalah duo bek Rezaldi Hehanusa (20) dan Muhammad Idham Jauhari (21).

Sementara itu, Ade Jantra pun dipastikan absen untuk laga pekan ke-23 TSC ini. Pemain berusia 26 tahun itu tidak dapat membela tim ibu kota karena panggilan tugas kemiliteran.

"Selain memang keputusan pelatih, Ade Jantra tidak dibawa karena mendapat panggilan tugas dari kesatuan militernya," ucap Media Officer Persija, Mozes Sosa, Rabu (12/10/2016).

Baca Juga:

Selain sebagai pemain Persija, Ade selama ini juga berstatus sebagai anggota TNI dari unsur Angkatan Laut (AL).

Kontra PS TNI, Greg Nwokolo dkk membawa catatan bagus yaitu kemenangan beruntun dalam dua laga pamungkas!

Jadwal padat menjelang laga ini megakibatkan Persija hanya dapat berlatih satu hari yakni pada Rabu (12/10/2016) pagi.

Berikut daftar 18 pemain Persija untuk laga versus PS TNI:


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.