Deden Natshir Dapat Pengalaman Berharga Tampil di 2 Laga persib

By Fifi Nofita - Senin, 10 Oktober 2016 | 12:14 WIB
Kiper Persib Bandung, Muhamad Natsir (baju merah), bersama rekan-rekannya jelang laga Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (1/10/2016)
DOK GTS
Kiper Persib Bandung, Muhamad Natsir (baju merah), bersama rekan-rekannya jelang laga Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (1/10/2016)

Penjaga gawang Persib Bandung, Muhammad Natshir, mendapat pengalaman berharga setelah mengawal gawang timnya pada dua pertandingan Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 kontra Persiba Balikpapan dan Madura United.

Deden, sapaan akrabnya, merasa dirinya masih banyak kekurangan pada dua laga tersebut. Pasalnya selama mengawal gawang Persib, ia masih belum bisa melakukan clean sheet.

"Saya pribadi masih merasa banyak kurangnya. Kemarin mendapat kesempatan bermain dan menjadi pengalaman. Saya harus lebih baik lagi di setiap pertandingan," ucap Deden di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Minggu (9/10/2016).

Baca Juga:

Deden mengaku cukup menyesal gawangnya harus kebobolan dua kali saat menghadapi Madura United, Sabtu (8/10/2016). Hal ini juga menjadi salah satu penyebab Persib gagal mengamankan poin karena takluk dengan skor 1-2.

"Yang pasti, sayang sekali kami tidak bisa dapat poin. Pertandingan kemarin seru, tetapi kami belum bisa memenangi pertandingan," kata Deden.

Persib selanjutnya akan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Rabu (12/10/2016). Deden menuturkan siap untuk tampil lebih baik lagi, jika pada laga tersebut kembali dipercaya bermain oleh pelatih Djadjang Nurdjaman.

"Mungkin saya harus lebih konsenstrasi dan rekan-rekan tentu ingin bangkit di kandang sendiri," ucap penjaga gawang asal Soreang, Kabupaten Bandung.

[video]http://video.kompas.com/e/5162650852001_v1_pjuara[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.