Inilah Tim Terbaik Pekan Ke-20 Torabika Soccer Championship

By Jumat, 23 September 2016 | 09:21 WIB
Aksi striker Sriwijaya FC, Alberto Goncalves, menggiring bola saat melawan Madura United dalam laga pekan 20 Torabika Soccer Championship 2016, di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur (14/09/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Aksi striker Sriwijaya FC, Alberto Goncalves, menggiring bola saat melawan Madura United dalam laga pekan 20 Torabika Soccer Championship 2016, di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur (14/09/2016).

Pekan Ke-20 pada akhir pekan silam jadi ajang adu kuat empat dari lima tim papan. Rangkaian hasil tersebut sekaligus menggambarkan persaingan sengit dari tim-tim calon juara.

Penulis: Martinus Bangun

Bomber Mitra Kukar, Marlon Da Silva, menjadi bintang pilihan Tabloid BOLA pada pekan ini. Striker asal Brasil itu memborong tiga gol kemenangan tim Naga Mekes atas PS TNI.

Di lini tengah, Arthur Bonai, mendapat nilai tertinggi lewat penampilan yang apik saat melawan PSM.

Sementara di bawah mistar gawang ada kiper Arema Cronus, Achmad Kurniawan, yang tampil amat tangguh saat meladeni gempuran Bhayangkara FC.

Selain ketiga pemain di atas, beberapa pemain dari 18 kontestan TSC 2016 juga memperlihatkan penampilan cemerlang. Siapa saja mereka? Berikut 11 pemain terbaik pekan ke-13 TSC 2016:


Kiper Arema Cronus, Ahmad Kurniawan, saat menjalani sesi latihan di Lapangan Kampus Dieng Universitas Brawijaya Malang pada Rabu 7 Agustus 2016.(SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

KIPER

Achmad Kurniawan (Arema) - 8,5

Saat Kurnia Meiga dan Kadek Wardana absen, AK, demikian ia dipanggil, tampil tangguh menahan gempuran para pemain Bhayangkara FC.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.700


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.