Semen Padang Pilih Tetap di Makassar Sebelum Dijamu Persipura

By Yosrizal - Rabu, 14 September 2016 | 02:07 WIB
Pemain Semen Padang berpose sebelum laga kontra PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, Jumat (9/9/2016).
Dok. PT GTS
Pemain Semen Padang berpose sebelum laga kontra PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, Jumat (9/9/2016).

PADANG, JUARA.net – Semen Padang seusai dikalahkan PSM Makassar pada Jumat (9/9/2016), ternyata tak meninggalkan kota yang dulu bertitel Ujung Pandang itu. Hengky Ardiles dkk bertahan di Makassar sebelum terbang ke Jayapura.

Semen Padang bersiap di Makassar sebelum dijamu Persipura Jayapura di Stadion Mandala pada Sabtu (17/9/2016). Anak asuh Nil Maizar ini baru berangkat ke Tanah Papua pada Kamis (15/9/2016).

”Kami latihan di lapangan Karebosi selama tinggal di Makassar."

Pelatih Semen Padang, Nil Maizar

”Kami tak langsung ke Papua, karena pemain memilih tetap latihan di Makassar saja. Nanti pada Kamis lusa, kami baru bertolak ke Jayapura,” kata pelatih Nil Maizar.

Seperti ditambahkan Manajer Suranto, di Makassar atau Jayapura sama saja. Tetapi karena para pemain lebih memilih di Makassar, mereka memutuskan tetap di Kota Anging Mamiri itu.

”Jarak pertandingan pertama dan kedua dalam laga away ini cukup lama, lebih dari sepekan. Tetapi untuk balik ke Padang juga akan lebih banyak memakan biaya,” ujar Suranto.

Baca juga:

”Untuk langsung ke Papua, juga belum memungkinkan karena ada rencana menunggu kedatangan pemain asal Korea Selatan. Pemain ini diseleksi oleh tim pelatih,” tuturnya.

Meski demikian, diakui Nil, kondisi para pemainnya tetap kondusif. Sebab, Hengky dkk mendapatkan lapangan untuk latihan yang cukup representatif.

”Kami latihan di lapangan Karebosi selama tinggal di Makassar. Jadi, kami siapkan dulu stamina dan teknik pemain sebelum berangkat ke Papua untuk melawan Persipura,” ucap Nil.

”Karena kami tahu, sekarang Persipura jauh lebih hebat dengan tambahan pemain baru mereka. Makanya, kami juga tak main-main untuk meladeni mereka,” tutupnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.