Eks Anak Buah Jacksen Tiago di Malaysia Resmi Gabung Semen Padang

By Yosrizal - Selasa, 13 September 2016 | 19:33 WIB
Gelandang asal Korea, Lee Kil-hoon (dua dari kiri) pose bersama pelatih Semen Padang, Nil Maizar (kiri), Manajer Suranto, dan agennya, Gabriel Budi (kanan) seusai penandatanganan kontrak di Makassar, Senin (12/9/2016).
YOSRIZAL/JUARA.net
Gelandang asal Korea, Lee Kil-hoon (dua dari kiri) pose bersama pelatih Semen Padang, Nil Maizar (kiri), Manajer Suranto, dan agennya, Gabriel Budi (kanan) seusai penandatanganan kontrak di Makassar, Senin (12/9/2016).

Hoon, resmi gabung Semen Padang.

Semen Padang menutup bursa transfer pemain TSC 2016 dengan rekrutan terbarunya, Lee Kiil-hoon. Pemain tengah berusia 33 tahun asal Korea Selatan ini bisa dimainkan sebagai gelandang serang dan striker lubang.

Kil-hoon menandatangani kontrak dengan Semen Padang di Makassar pada Senin (12/9/2016). Pemain yang diharapkan meneruskan kejayaan pemain Korea lainnya, Yu Hyun Koo ini dikontrak empat bulan.

”Ia (Kil-hoon) akan dibawa ke Papua."

Pelatih Semen Padang, Nil Maizar

Setelah, kinerja Kil-hoon akan ditinjual ulang, terkait opsi perpanjangan kontrak pasca TSC 2016.

”Yang pasti, ia sudah resmi menjadi pemain Semen Padang dan memakai kostum dengan nomor punggung yang sebelumnya dipakai pemain Korea, Yu Hyun Koo,” kata Manajer Semen Padang, Suranto.

”Yu selama lebih dari empat tahun menggunakan nomor punggung enam. Kini, nomor punggung itu menjadi milik Lee,” lanjutnya.

Penandatanganan kontrak Kil-hoon tak dilakukan di kantor PT Kabau Sirah, seperti halnya pemain lain, tetapi dilakukan di salah satu hotel di Makasar.

Itu merupakan penginapan para pemain Semen Padang sebelum bertolak ke Papua. Manajemen Semen Padang diwakili Manajer Suranto dan pelatih Nil Maizar.

Baca juga:

Sebelumnya, Nil sudah melakukan seleksi terhadap pemain asing asal Asia itu. Seusai Semen Padang dikalahkan PSM Makassar dengan skor 2-3 pada Jumat (9/9/2016), Nil lalu memberikan rekomendasi.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X