Ada AK di Balik Asa Kurnia Meiga

By Sabtu, 10 September 2016 | 14:57 WIB
Kiper Arema Cronus, Ahmad Kurniawan.
IWAN SETIAWAN/JUARA.NET
Kiper Arema Cronus, Ahmad Kurniawan.

Arema Cronus terpaksa melirik kiper ketiga Achmad Kurniawan, yang lama duduk di bangku cadangan, menyusul cederanya Kurnia Meiga dan I Made Wardana.

Penulis: Ovan Setiawan/Persiana Galih

Selama ini, posisi Meiga nyaris tak tergantikan. Ia selalu menjadi pilihan utama Singo Edan lantaran akurasinya dalam menebak arah bola plus refleks mengagumkan.

Meiga kini harus beristirahat setelah mengalami cedera karena berbenturan dengan gelandang Madura United, Bayu Gatra.

Pilihan kiper pun harus jatuh pada Kadek, sapaan akrab I Made Wardana. Tetapi, di pertandingan yang sama, Kadek bernasib serupa.

Baca Juga:

Ia mengalami cedera usai berbenturan dengan striker Madura United, Pablo Rodriguez Aracil. Ia pun terpaksa melanjutkan permainan hingga menit terakhir sambil menahan rasa sakit.

Peristiwa itu menjadi kesempatan emas bagi Achmad Kurniawan dalam menunjukkan taringnya.

Kiper berusia 36 tahun ini berjanji akan memuaskan harapan Aremania di pertandingan tandang pekan ke-19 Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 kontra Persiba Balikpapan, Sabtu (10/9/2016).

Sebagai kiper yang tak lagi muda, AK, panggilan akrab Achmad Kurniawan, masih menyimpan sisa-sisa kejayaan meskipun belum pernah diturunkan selama TSC digelar.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.