Tekad Kiper Persib Pada PON Jabar 2016

By Fifi Nofita - Jumat, 2 September 2016 | 16:53 WIB
Kiper Persib, Muhammad 'Deden' Natshir siap gabung tim PON Jabar dan mempersembahkan emas untuk provinsinya.
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Kiper Persib, Muhammad 'Deden' Natshir siap gabung tim PON Jabar dan mempersembahkan emas untuk provinsinya.

Penjaga gawang Persib Bandung, Muhammad 'Deden' Natshir memiliki tekad untuk mempersembahkan medali emas untuk cabang sepak bola pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Jawa Barat 2016.

Menurut pemain asal Soreang, Kabupaten Bandung ini, sebagai tuan rumah, ia memiliki motivasi tambahan untuk bermain maksimal dan memberikan hasil terbaik bagi tim sepak bola Jawa Barat (Jabar).

Selain itu, faktor tuan rumah menjadi salah satu keuntungan, pemain Jabar sudah mengenal karakter lapangan yang akan digunakan.

"Rencananya setelah dari Palembang, saya baru gabung."

Kiper Persib, Muhammad Natshir

"Mudah-mudahan, kami bisa berikan yang terbaik, targetnya ya emas. Namanya tuan rumah, kami diharapkan bisa berikan yang terbaik buat Jabar," ujar Deden Natshir di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (2/9/2016).

Meski begitu, ia tidak akan menganggap enteng lawan. Karena, mereka yang datang ke Jawa Barat pasti memiliki target untuk membawa pulang medali.

"Kalau yang berat, lawan semuanya tentu berat. Tetapi, kami harus lebih siap dan semangat karena berstatus sebagai tuan rumah," tegasnya.

Baca juga:

Deden menuturkan, akan bergabung dengan tim sepak bola Jabar setelah pertandingan tandang perdana di putaran kedua TSC 2016. Pada laga ini, Persib dijamu Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang, Sabtu (10/9/2016).

"Rencananya setelah dari Palembang, saya baru gabung. Pada 14 September kalau gak salah kami akan lawan Jawa Tengah," kata pemain yang menggunakan nomor punggung 1 ini.

Deden optimistis tidak akan sulit beradaptasi dengan tim sepak bola Jabar ini. Pasalnya, ia sudah mengenal mayoritas pemain tim itu, seperti Gian Zola dan Febri Hariyadi.

Dua nama itu adalah pemain Persib yang sudah lebih dulu bergabung dengan tim Jabar ini.

"Ada beberapa yang tahu dan kenal. Semoga saya tak sulit beradaptasi pada pertandingan nanti," ucap Deden.

[video]http://video.kompas.com/e/5106203215001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.