Empat Pemain Klub TSC 2016 Ditunggu Tim PON Jabar

By Budi Kresnadi - Kamis, 18 Agustus 2016 | 19:45 WIB
Kiper kedua Persib, Muhammad 'Deden' Natshir dalam sebuah latihan malam timnya.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.net
Kiper kedua Persib, Muhammad 'Deden' Natshir dalam sebuah latihan malam timnya.

BANDUNG, JUARA.net – Tim PON Jawa Barat (Jabar) terus mencari komposisi terbaik untuk mewujudkan target medali emas sepak bola pada PON 2016. Mereka pun menunggu kehadiran empat pemain dari klub TSC 2016.

PON 2016 yang terlaksana di Jawa Barat akan berlangsung pada 17 sampai 29 September mendatang. Pelatih tim PON Jabar, Lukas Tumbuan mengaku ingin memantapkan pasukannya.

Dia pun menunggu kedatangan empat pemain dari klub yang berlaga di TSC 2016.

”Kondisi mereka tetap terjaga karena sedang mengikuti kompetisi."

Pelatih Tim PON Jabar, Lukas Tumbuan

Keempat pemain yang diincar tim PON Jabar itu adalah kiper Persib Bandung, Mohammad Natsir serta bek Persiba Balikpapan, Abdul Azis. Lalu dua pemain lain adalah duo PS TNI, Erwin Ramdani dan Iman Fathurahman.

”Mereka sudah menyatakan kesediannya untuk bergabung. Kami pun telah berkomunikasi dengan klub masing-masing dan pada prinsipnya sudah memberi izin,” ujar Lukas kepada JUARA, Kamis (18/8/2016).

Baca juga:

Namun menurut Lukas, Abdul Aziz dkk baru bisa bergabung dengan tim PON Jabar sekitar 28 Agustus 2016. Sebab, selepas tanggal itu, putaran pertama TSC 2016 telah berakhir.

Eks pelatih Persikab Kab Bandung ini tak mempermasalahkan meski keempat pemain tersebut baru bisa datang dua pekan sebelum bergulirnya PON 2016.

”Kondisi mereka tetap terjaga karena sedang mengikuti kompetisi. Waktu dua pekan, saya kira cukup untuk menyatukan mereka dengan rekannya yang sudah lebih dahulu bergabung,” tuturnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5085078906001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.