Laga FC Raih Kemenangan Pertama, Madiun Putra Gigit Jari

By Minggu, 7 Agustus 2016 | 05:15 WIB
Pelatih Laga FC, Uston Nawawi memberikan instruksi anak asuhnya saat bersua Sidoarjo United di Stadion Pogar, Bangil, Pasuruan, Sabtu (6/8/2016).
Dok. PT GTS
Pelatih Laga FC, Uston Nawawi memberikan instruksi anak asuhnya saat bersua Sidoarjo United di Stadion Pogar, Bangil, Pasuruan, Sabtu (6/8/2016).

PASURUAN, JUARA.net – Laga FC akhirnya memetik kemenangan perdana mereka di Indonesia Soccer Championship (ISC) B pada Sabtu (6/8/2016). Sedangkan Madiun Putra pulang dengan tangan hampa.

Laga FC yang tergabung di Grup 6, memainkan partai kandangnya di Stadion Pogar R Soedarsono, Pasuruan. Anak asuh Uston Nawawi itu menjamu Sidoarjo United dan sukses menang tipis 1-0.

Sayang, kemenangan Laga FC ternoda ricuh antar pemain yang berakibat kartu merah. Dua pemain diusir wasit Irham dari Yogyakarta.

Mereka adalah kiper Putut Wijanarko (Laga FA) dan Sutrisno (Sidoarjo United).

Baca juga:

Kemudian pada Grup 5 ISC B, Madiun Putra melakoni laga away ke Stadion Gelora Penataran di Kabupaten Blitar. Namun, anak asuh Nova Arianto pulang dengan kekalahan.

Madiun Putra pada laga ini kalah telak dari tuan rumah PSBI Blitar dengan skor 1-4. Madiun Putra pun makin sulit bersaing dengan tiga klub di atasnya yang ada di klasemen sementara Grup 5.

Tiga klub itu adalah PSS Sleman, Persinga Ngawi, dan Martapura FC. Mereka berurutan ada di posisi satu, dua dan tiga.

Sementara itu, pertandingan seru juga tersaji di Grup 7. Tuan rumah Perssu Super Madura menang 3-1 atas Persekam Metro FC di Stadion Ahmad Yani, Sumenep.

Lalu laga lain, Persewangi menang atas Persekap Kabupaten Pasuruan dengan skor 2-1.


Duel udara penyerang Perssu, Joko Prayitno dengan bek Persekam Metro FC di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, Sabtu (6/8/2016).(Dok. PT GTS)


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.