Persatu Tuban dan Persita Tangerang Menang Saat Tandang

By Senin, 25 Juli 2016 | 02:25 WIB
Dua pemain dari Persita (ungu) dan Persikabo berebut bola dalam laga di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab Bogor pada Minggu (24/7/2016) sore.
Dok. PT GTS
Dua pemain dari Persita (ungu) dan Persikabo berebut bola dalam laga di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab Bogor pada Minggu (24/7/2016) sore.

MALANG, JUARA.net – Gol gelandang Edi Winarno membuat Persatu Tubang menang di Malang pada Minggu (24/7/2016). Sedangkan dari Cibinong, Persita Tangerang memenangi laga tandang mereka.

Pertandingan lanjutan Grup 2 Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016, mempertemukan tuan rumah Persikabo Kabupaten Bogor dengan Persita Tangerang. Persita pada laga ini menang 2-0.

Dua gol kemenangan tim tamu yang berjulukan Pendekar Cisadane di Stadion Pakansari, Cibinong diborong striker Sirvi Arvani. Kemenangan itu membuat Persita naik ke puncak klasemen.

Baca juga:

Lalu dari Jawa Timur pada laga Grup 6, tuan rumah Laga FC dipaksa menyerah oleh Persatu Tuban dengan skor 1-0. Gol tunggal kemenangan Persatu dicetak Edi Winarno pada menit ke-67.

”Target kami memperbaiki perolehan poin, meskipun semua tahu Persatu tidak akan lolos ke fase berikutnya. Namun setidaknya, kami bisa mempertahankan kualitas tim,” ujar Fahmi Fikroni, Manajer Persatu.

Sedangkan dari Stadion Mutiara di Kabupaten Asahan, PS Bintang Jaya memenangi laga lanjutan Grup 1 ISC B 2016. Tim berjulukan Kijang Gunung menang dengan skor tipis 2-1 atas tamunya PS Bangka.

[video]http://video.kompas.com/e/5047824603001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.