Sidoarjo United Imbangi Persatu, Persikabo dan Persibat Menang Tipis

By Senin, 18 Juli 2016 | 00:15 WIB
Ketegangan terjadi antara pemain Sidoarjo United (merah) dan Persatu di Stadion Lokajaya, Tuban pada Minggu (17/7/2016) sore.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Ketegangan terjadi antara pemain Sidoarjo United (merah) dan Persatu di Stadion Lokajaya, Tuban pada Minggu (17/7/2016) sore.

1 dengan tamunya Sidoarjo United, Minggu (17/7/2016) sore.

Kedua tim bersua dalam lanjutan laga Grup 6 Indonesia Soccer Championship (ISC) B. Pada laga yang berlangsung di Stadion Lokajaya, Tuban, kedua tim gagal mencetak gol pada babak pertama.

Namun selepas jeda, tuan rumah sempat unggul terlebih dahulu. Pemain pengganti Taufan Hidayat memecah kebuntuan dan menciptakan gol pada menit ke-63 untuk Persatu.

Unggul satu gol membuat tim kebanggaan kelompok suporter RonggoMania terus tampil menyerang dan tercipta beberapa peluang. Tetapi sayangnya, beberapa kali tendangan ke gawang Sidoarjo United masih lemah.

Baca juga:

Memasuki menit ke-83, pemain Sidoarjo United berhasil melakukan serangan dan menjebol pertahanan Persatu. Gol itu hasil tendangan Akhmad Hamdan.

Laga lain di Grup 2, tuan rumah Persikabo Kabupaten Bogor juga memetik kemenangan. Tim berjulukan Laskar Padjadjaran itu memenangi laga kontra PS Bengkulu dengan skor 2-1.

Gol Persikabo pada pertandingan ini dicetak oleh kapten Munadi dan Supriyatna. Sebelumnya, PS Bengkulu sempat unggul dulu melalui gol dari Roni.

Sementara itu, Persibat Batang yang menjamu Persipur Purwodadi juga mengamankan tiga poin. Persibat menang tipis 1-0 melalui gol kapten Tugihadi di Stadion M Sarengat, Batang untuk laga Grup 4.

[video]http://video.kompas.com/e/5038667899001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.