PSIS Pesta Gol, Madiun Putra Tumbang

By Sabtu, 16 Juli 2016 | 23:55 WIB
Striker Madiun Putra, Marwansyah Agung mengacungkan jarinya seusai membobol gawang Persinga Ngawi di Stadion Ketonggo, Sabtu (16/7/2016).
Dok. PT GTS
Striker Madiun Putra, Marwansyah Agung mengacungkan jarinya seusai membobol gawang Persinga Ngawi di Stadion Ketonggo, Sabtu (16/7/2016).

SEMARANG, JUARA.net – PSIS Semarang mengakhiri putaran pertama Indonesia Soccer Championship (ISC) B dengan menjadi juara Grup 4. Mereka pesta empat gol, Sabtu (16/7/2016). Sedangkan Madiun Putra tumbang di Ngawi.

PSIS pada laga ini menang telak atas tetangga mereka, Persijap Jepara. Dalam duel di Stadion Jatidiri, Semarang, tuan rumah berterima kasih kepada striker Johan Yoga.

Pemain ini menjadi bintang kemenangan PSIS. Johan Yoga memborong semua gol atau mencetak quat-trick pada laga ini.

”Gol pertama PSIS cukup disayangkan. Setelah gol itu, kami kian tertekan. Sebaliknya, motivasi lawan makin meningkat."

Pelatih Persijap, Yusack Sutanto

Sukses itu mengukuhkan posisi PSIS di puncak klasemen sekaligus menutup putaran pertama dengan menjadi juara grup setelah memiliki poin 13. Persijap berada di peringkat dua dengan poin 10.

”Saya memang punya target mencetak gol karena belum pernah melakukannya. Saya akhirnya bisa memecahkan kebuntuan,” ujar Johan Yoga.

Pelatih Persijap, Yusack Sutanto mengakui gol cepat PSIS membuat timya tertekan. Menurut Yusack, pemainnya lengah sehingga kebobolan pada menit-menit awal.

Baca juga:

”Gol pertama PSIS cukup disayangkan. Setelah gol itu, kami kian tertekan. Sebaliknya, motivasi lawan makin meningkat,” tuturnya.

Laga lain Grup 4, PSIR Rembang menang tipis 2-1 atas tamunya PSIM Yogyakarta. Tuan rumah mencetak gol melalui Heru Wibowo dan Rudi Santoso. Sedangkan PSIM memperkecil kekalahan melalui Juni Riadi.

Dari laga Grup 5, tuan rumah Persinga Ngawi juga menang tipis 2-1 atas Madiun Putra. Main di Stadion Ketonggo, tuan rumah mencetak gol melalui Andre Eka dan Larso.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X