Borneo FC Jamu Persija Tanpa Ponaryo Astaman

By Segaf Abdullah - Minggu, 3 Juli 2016 | 10:35 WIB
Pemain Pusamania Borneo FC, Diego Michiels dan Ponaryo Astaman, saat tampil melawan Persib Bandung di babak 8 besar Piala Presiden 2015, di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (26/9/2015).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Pemain Pusamania Borneo FC, Diego Michiels dan Ponaryo Astaman, saat tampil melawan Persib Bandung di babak 8 besar Piala Presiden 2015, di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (26/9/2015).

Pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC), Dragan Djukanovic, belum boleh bernapas lega. Pelatih berusia 46 tahun itu harus kehilangan kapten tim Ponaryo Astaman akibat cedera hamstring saat menjamu Persija Jakarta, Minggu (3/7/2016) malam.

Pada sesi latihan Pusamania Borneo FC (PBFC), Kamis (30/6/2016), Ponaryo Astaman terlihat berlatih terpisah dan di bawah pengawasan fisioterapis tim berjulukan Pesut Etam tersebut, Deka Bagus.

"Saya tidak ingin memaksakan Ponaryo (Astaman) untuk bermain kontra Persija. Saya tidak bisa bicara soal kemungkinan, namun cedera hamstring tidak bisa pulih dalam waktu singkat," ucapnya, Jumat (1/7/2016).

Baca juga:

Bertindak cepat, Dragan sudah menyiapkan alternatif untuk pengganti eks pemain PSM Makassar itu. Namun, pelatih asal Montenegro tersebut belum mau menyebutkan satu nama pengganti pemain berusia 36 tahun tersebut.

Sebelumnya, Dragan baru dipastikan bisa memainkan bek Diego Michiels untuk laga kontra Persija Jakarta di Stadion Segiri, Samarinda ini.

Pasalnya, banding atas hukuman larangan bermain selama empat laga untuk Diego diterima Komisi Disiplin (Komdis) PT Gelora Trisula Semesta (GTS). Pemain naturalisasi Indonesia itu menyerang wasit Bahrul Ulum pada laga kontra Mitra Kukar, Jumat 10/6/2016).

Mencetak tujuh gol dan tanpa kebobolan pada dua laga terakhir TSC, Dragan menyatakan ingin melanjutkan tren positif timnya tersebut kala menjamu Persija.

[video]http://video.kompas.com/e/5014528201001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : Pusamaniafc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.