Tak Hadir di Indonesia, Anak Marcello Lippi Ungkapkan Pesan Sang Ayah

By Septian Tambunan - Jumat, 20 Mei 2016 | 18:22 WIB
Anak Marcello Lippi, Davide Lippi (kanan), berbicara dalam konferensi pers jelang laga Calcio Legend melawan Primavera Baretti, di Hotel JW Marriott, Jakarta, Jumat (20/5/2016).
NUGYASA LAKSAMANA/JUARA.NET
Anak Marcello Lippi, Davide Lippi (kanan), berbicara dalam konferensi pers jelang laga Calcio Legend melawan Primavera Baretti, di Hotel JW Marriott, Jakarta, Jumat (20/5/2016).

Pelatih yang mempersembahkan trofi Piala Dunia 2006 untuk tim nasional Italia, Marcello Lippi, tidak jadi hadir ke Indonesia untuk bermain di laga Calcio Legend dan Primavera-Baretti. Namun, anaknya, Davide Lippi, mendarat di Tanah Air.

Lippi seharusnya menangani skuat Calcio Legend dalam pertandingan melawan Primavera-Baretti, yang berisikan pemain-pemain legenda Indonesia, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (21/5/2016).

Akan tetapi, tugas negara membuatnya harus tetap tinggal di Italia karena baru saja ditunjuk sebagai direktur teknik timnas.

Davide Lippi pun menyampaikan pesan sang ayah.

"Ayah saya bilang, 'jangan khawatir, pasukan saya tahu bagaimana cara memainkan sepak bola Italia. Mereka adalah juara'," kata Davide, selaku Reset Group Calcio Legend, promotor yang bekerjasama dengan Grande Evento dalam mendatangkan pemain-pemain legenda Italia ke Indonesia.

Baca Juga:

Davide menilai Calcio Legend, yang dimotori oleh Alessandro Del Piero, tetap akan tampil optimal meski tanpa Marcello Lippi.

"Ayah sudah mengajarkan bagaimana cara untuk bermain pada laga nanti. Jadi, para pemain tetap akan menampilkan permainan terbaik," ujar Davide.

Calcio Legend akan diperkuat mantan bintang-bintang Serie A yang begitu digemari, seperti Fabio Cannavaro, Edgar Davids, Angelo Peruzzi, Marco Materazzi, Ciro Ferrara, Massimo Ambrosini, Gianluca Zambrotta, dan Simone Perotta.

Kehadiran mereka akan memanjakan pencinta Serie A di Tanah Air. Pasalnya, Indonesia merupakan salah satu fanbase sepak bola Liga Italia terbesar di Asia.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X