Marcello Lippi: Maaf, Indonesia

By Septian Tambunan - Jumat, 20 Mei 2016 | 13:21 WIB
Suasana konpers Calcio Legend di hotel JW Marriott pada Jumat (20/5/2016) jelang laga Calcio Legends versus Primavera Baretti.
NUGYASA LAKSMANA/JUARA.NET
Suasana konpers Calcio Legend di hotel JW Marriott pada Jumat (20/5/2016) jelang laga Calcio Legends versus Primavera Baretti.

Pelatih legendaris Italia, Marcello Lippi, meminta maaf kepada seluruh pencinta sepak bola Indonesia lantaran dirinya tidak jadi hadir dalam laga Calcio Legend kontra Primavera Baretti di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (21/5/2016).

Lippi menyampaikan pesannya untuk publik Tanah Air melalui salah satu official Calcio Legend bernama Carlo Dian.

"Lippi meminta maaf karena tidak bisa datang," kata Dian dalam konferensi pers di Hotel JW Marriott, Jakarta, Jumat (20/5/2016).

"Tiga hari yang lalu Lippi diangkat menjadi Direktur Teknis tim nasional Italia, sehingga dia harus menetap di Italia untuk persiapan Piala Eropa tahun ini," ucap dia lagi.

Baca Juga:

Selain memberitahu pengganti Lippi, Dian juga mengungkapkan bahwa allenatore yang mengantar Italia juara Piala Dunia 2006 itu akan datang ke Indonesia pada kesempatan selanjutnya.

"Lippi yakin akan ada peluang kedua untuk datang ke Indonesia," ujar Dian.

"Posisi Lippi akan digantikan oleh Fabio Cannavaro untuk pertandingan besok," tuturnya melanjutkan.

Dengan demikian, Cannavaro, yang merupakan mantan kapten Azzurri era Lippi, akan mendampingi skuat Calcio Legend di tepi lapangan.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.