TOPIK TERPOPULER
Ferdinand Sinaga
Nurdiansah/Bolanews
Ferdinand Sinaga

Ferdinand Kesal Haknya Belum Dilunasi PT LPIS

Tak hanya klub, hak Ferdinand Sinaga sebagai top skor Indonesia Premier League (IPL) musim 2011/12 nyatanya juga belum dilunasi. Puncaknya, pemain yang bersangkutan harus menyindir PT LPIS selaku pihak penyelenggara IPL dalam akun twitter-nya.

"Didiemin kok malah ga ada kabarnya ya tentang top skor. Hahaha. Mantaplah. Mana sepatu emasnya? Hahaha," kata Ferdinand dalam akun twitter-nya, @SinagaFerdinand.

Saat dikonfirmasi, pencetak 16 gol di IPL musim 2011/12 mengaku bahwa postingan itu ditulisnya. Postingan itu ditulis karena sampai saat ini dirinya belum mendapat apapun dari PT LPIS. Bahkan Sepatu Emas sebagai bentuk penghargaan terhadap dirinya hingga kini belum juga diberikan.

"Twit itu saya posting karena saya belum mendapat apapun. Padahal mengenai hadiah, sudah diumumkan secara resmi, tapi saya belum mendapat apapun. Sepatu Emas yang dijanjikan, saya juga belum mendapatkannya," kata Ferdinand saat dihubungi wartawan.

Ferdinand menambahkan bahwa dirinya tidak tahu mengenai total dana yang didapat. Namun, ia berharap haknya segera diberikan PT LPIS.

"Mana tanggung jawab IPL," tutupnya.

  • Penulis: Frengky Aruan
  • Editor: Yudhi F. Oktaviadhi
TOPIK :

Komentar