PSSI Belum Tentukan Tim untuk Turnamen di Vietnam

By Andi Yanianto - Senin, 27 Agustus 2012 | 15:59 WIB

21 di Central Highland, Gia Lai, Vietnam, pada 11-21 Oktober 2012. Hal itu kata Ferry, akan dirapatkan lebih dulu pada 30 Agustus 2012.

"Karena ini turnamen U-21, jadi kemungkinan besar pemain harus berusia di bawah 21 tahun. Bisa saja nantinya kita mengirim pemain dari timnas U-17 atau pemain dari timnas U-22 yang usianya masih di bawah U-21," kata Ferry, Senin (27/8).

Ferry juga menambahkan dirinya juga belum mengetahui siapa pelatih tim tersebut. Yang pasti, menurutnya keputusan mengenai tim dan pelatih akan dirapatkan lebih dulu.

"Jika nanti PSSI mengirim timnas U-17, kemungkinan pelatihnya Indra Syafri. Tapi, untuk saat ini kami belum bisa memutuskan karena akan merapatkan lebih dulu," jelasnya.

Seperti yang dilansir Voice of Vietnam (VOV) beberapa waktu lalu, kehadiran Indonesia di dalam turnamen itu merupakan kali pertama. Sebelumnya, turnamen hanya diikuti beberapa negara Asia Tenggara seperti Thailand, Malaysia, Singapura, Myanmar dan tuan rumah Vietnam.

Meski begitu, PSSI sendiri tetap mematok target. Menurut Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, timnas paling tidak harus tampil maksimal sekaligus berprestasi di turnamen yang sudah dipastikan juga akan diikuti tuan rumah Vietnam, Malaysia, Singapura, Irak dan Suriah.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.