Usai Kalah, Bali United Beri Kontrak Baru 23 Pemain

By Yan Daulaka - Jumat, 19 Februari 2016 | 17:18 WIB
Kapten Bali United, Fadil Sausu memegang jersey klubnya dengan CEO Yabes Tanuri dan disaksikan pelatih Indra Sjafri serta pemilik klub Pieter Tanuri usai tanda tangan kontrak baru di Legian, Bali, Jumat (19/2/2016).
YAN DAULAKA/BOLA/JUARA
Kapten Bali United, Fadil Sausu memegang jersey klubnya dengan CEO Yabes Tanuri dan disaksikan pelatih Indra Sjafri serta pemilik klub Pieter Tanuri usai tanda tangan kontrak baru di Legian, Bali, Jumat (19/2/2016).

KUTA, JUARA.net – Bali United sepekan terakhir kalah dua kali, dari Persib Bandung dan Arema Cronus. Tapi, manajemen klub asal Pulau Dewata ini tetap melanjutkan kerja sama dengan para pemain mereka dengan memberikan kontrak baru, Jumat (19/2/2016).

Penandatanganan kontrak baru pemain Bali United ini dilakukan sehari setelah mereka kalah, 1-3, dari Arema. Itu merupakan laga perdana pada Bali Island Cup (BIC) 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (18/2/2016).

Agenda itu bertempat di mess pemain Bali United, Jalan Pararaton, Legian, Bali. Manajemen yang hadir pada acara ini adalah pemilik Bali United, Pieter Tanuri beserta CEO Yabes Tanuri dan manajer sekaligus pelatih Indra Sjafri.

Untuk rincian kontrak baru, Bali United secara resmi memperkenalkan 23 pemain yang sudah mereka ikat. Ada tiga durasi kontrak baru pada penandatanganan kerja sama kali ini. Ada 11 pemain dikontrak empat tahun, satu nama diikat tiga tahun, dan 11 pilar lainnya mendapatkan kerja sama setahun.

Satu nama pemain yang dikontrak tiga tahun adalah kapten Fadil Sausu. Fadhil mengungkapkan ke JUARA menyampaikan apresiasinya pada manajemen Bali United, yang memberikan kepercayaan kepadanya untuk bergabung selama tiga tahun.


Pemain Bali United, Yulius Mauloko memegang jersey timnya dengan CEO Yabes Tanuri dan disaksikan pelatih Indra Sjafri serta pemilik klub Pieter Tanuri usai tanda tangan kontrak baru di Legian, Bali, Jumat (19/2/2016). (YAN DAULAKA/BOLA/JUARA)

”Ini kepercayaan yang tidak akan saya sia-siakan bersama Bali United,” ujar Fadil.

Demikian pula dengan bintang lokal, I Nyoman Sukarja, yang dikontrak dengan durasi empat tahun. Penyerang yang pernah membela Persija Jakarta untuk kompetisi Indonesia Premier League (IPL) 2011-2012 ini merasa senang bisa membela klub profesional di tanah kelahirannya, Bali.

Bali United ini adalah rumah saya. Saya harus bisa menjaganya selama mungkin,” tandas Sukarja.

DAFTAR PEMAIN BALI UNITED DENGAN DURASI KONTRAK

  1. Endra Permana (empat tahun)
  2. Felicianus R. Bate (empat tahun)
  3. Ganjar Mukti (empat tahun)
  4. Hendra Sandi Gunawan (empat tahun)
  5. Nyoman Adi Parwa (empat tahun)
  6. Nyoman Sukarja (empat tahun)
  7. Putu Pager Wirajaya (empat tahun)
  8. Martinus Novrianto (empat tahun)
  9. Dicky Indriyana (empat tahun)
  10. Ricky Fajrin Saputra (empat tahun)
  11. Yabes Roni Malaifani (empat tahun)
  12. Fadhil Sausu (tiga tahun)
  13. Agus Nova Wiliantara (setahun)
  14. Alsan Sanda (setahun)
  15. Bobby Satria (setahun)
  16. I Gede Sukadana (setahun)
  17. Made Wirahadi (setahun)
  18. Ngurah Komang Arya Perdana(setahun)
  19. Irfandy Zein ((setahun)
  20. Loudry Meliala Setiawan (setahun)
  21. Miftahul Hamdi (setahun)
  22. Rully Desrian (setahun)
  23. Yulius Mauloko (setahun)


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X