Rudy Widodo: Arema Siap Hadapi Sriwijaya

By Aloysius Gonsaga - Rabu, 30 September 2015 | 16:05 WIB
Trofi Piala Presiden 2015 terbuat dari kayu jati Bojonegoro.
Christian Anju Silaban/JUARA.net
Trofi Piala Presiden 2015 terbuat dari kayu jati Bojonegoro.

Arema Cronus akan bertemu Sriwijaya FC pada pertandingan semifinal Piala Presiden 2015 berdasarkan hasil drawing yang dilakukan oleh Mahaka Sports and Entertainment selaku promotor, Selasa (29/9/2015).

Menurut hasil drawing, tuan rumah pertandingan pertama jatuh di tangan Sriwijaya FC, tetapi berdasarkan hasil kesepakatan, laga pertama akan dilaksanakan di Malang. Hal tersebut dikarenakan masalah kabut asap yang masih melanda Stadion Jakabaring Palembang.

Manajer Arema, Rudy Widodo, mengatakan bahwa Arema 100 persen siap menghadapi Sriwijaya. Dengan hat-trick Christian Gonzales pada pertandingan sebelumnya, ia berharap dapat menambah motivasi dan moral pemain Arema karena pada pertandingan semifinal nanti lebih banyak ditentukan oleh faktor non teknis, seperti fighting spirit dan mental.

Namun ketika ditanya mengenai lebih dulu menjadi tuan rumah pada pertandingan pertama, begini jawabannya. "Jelas dari segi manajemen diuntungkan, karena dapat uang lebih dulu," ujarnya sembari bercanda. "Namun dari segi teknis, tim pelatih yang menentukan. Bisa merupakan sebuah keuntungan bisa tidak," tambahnya. (Fajar Jufri)


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.