Demi Latihan, Sriwijaya Naik Angkot ke Stadion

By Aloysius Gonsaga - Selasa, 8 September 2015 | 01:10 WIB
Para pemain Sriwijaya FC menggunakan angkutan umum untuk latihan ke Stadion Gajayana.
Dok. Surya Malang
Para pemain Sriwijaya FC menggunakan angkutan umum untuk latihan ke Stadion Gajayana.

Faktor nonteknis tak menjadi halangan bagi Sriwjaya FC untuk berlatih pada Senin (7/9/2015). Mereka pun rela menggunakan angkutan umum ke Stadion Gajayana.

Sebenarnya, panitia menyediakan bus untuk rombongan Sriwijaya. Bus sudah tiba di Hotel Ijen Suites sebelum pukul 06.00 pagi WIB. Mereka sudah memasukkan barang-barang keperluan ke dalam bus. Tak terduga, bus justru mogok.

"Ya sudah. Tak ada rotan, akar pun jadi. Kami cari angkot supaya waktu latihan tidak terbuang karena menunggu perbaikan bus," ucap Wakil Sekretaris Sriwijaya FC, Rizal Darmawan.

Bukan kali pertama Sriwijaya mengalami kendala nonteknis pada Piala Presiden. Penerbangan dari Palembang ke Malang sempat mengalami penundaan. Selain itu, bus dari Sidoarjo ke Malang juga sempat mogok. Alhasil, mereka baru memasuki hotel pada Senin (30/8/2015) dini hari WIB atau satu hari sebelum laga pertama Grup B.

Akan tetapi, pelatih Benny Dollo tak terlalu melihat hal tersebut sebagai masalah. Dia hanya ingin agar pemain fokus memenangi laga kontra Persela Lamongan pada lanjutan Piala Presiden, Rabu (9/9/2015).

Kini, Sriwijaya mengoleksi tiga poin dari dua pertandingan dan terpaut satu dari Arema Cronus, yang bertengger di puncak klasemen Grup B. Sementara itu, Persela Lamongan dan PSGC Ciamis memiliki satu angka.


Editor : Anju Christian Silaban
Sumber : Surya Malang


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X