Harapan Atep kepada Bobotoh

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 2 September 2015 | 14:32 WIB
Kapten Persib Bandung, Atep.
Dok. Persib
Kapten Persib Bandung, Atep.

Kapten Persib Bandung, Atep, mengaku yakin, dengan dukungan Bobotoh, Maung Bandung bisa mengalahkan Persiba Balikpapan, pada pertandingan perdana penyisihan Grup A Piala Presiden 2015, di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (2/9/2015).

"Menghadapi Persiba secara mental aku dan teman-teman siap. Artinya kami siap menghadapi pertandingan ini. Saya yakin bobotoh akan membantu kami dan kami pun akan bisa meraih tiga poin," kata Atep seperti dikutip dari situs resmi Persib.

Meski begitu, Atep mengaku tidak peduli dengan skor yang didapat timnya. Hanya saja, pemain asal Cianjur ini meminta tim untuk tidak grogi pada pertandingan nanti.

"Yang terpenting, kami inginkan tiga poin. Kami dari awal mau berkerja keras. Tentu ada pasti ada sedikit kurang percaya diri karena empat bulan tidak hadir di hadapan bobotoh. Akan tetapi, saya percaya bobotoh akan bantu kami," tutur Atep.

Tantan juga memiliki harapan yang sama agar bobotoh mendukung tim pada laga nanti. "Hayu Birukeun Stadion. Dukungan ini sangat penting buat kami," kata Tantan.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : persib.co.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.