Titus Bonai Kreator Gol Kemenangan Sriwijaya

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 1 September 2015 | 16:56 WIB
Syakir Sulaiman mencetak gol tunggal kemenangan Sriwijaya atas PSGC, Selasa (1/9/2015).
Suci Rahayu
Syakir Sulaiman mencetak gol tunggal kemenangan Sriwijaya atas PSGC, Selasa (1/9/2015).

Sriwijaya FC menang 1-0 atas PSGC Ciamis, pada laga perdana Grup B Piala Presiden 2015, di Stadion Kanjuruhan, Selasa (1/9/2015). 

Gol sematawayang Sriwijaya diciptakan Syakir Sulaiman pada menit ke-24. Gol bermulai dari sepakan keras Titus Bonai dari dalam kotak penalti yang dapat ditepis kiper PSGC, Irpan.

Syakir yang berada di depan gawang, langsung menyundul bola masuk ke gawang lawan. Gol tersebut sekaligus mengunci keunggulan Laskar Wong Kito pada babak pertama.

Selepas jeda, Sriwijaya kembali menguasai permainan. Sebuah umpan silang dari Tibo nyaris berujung gol, seandainya tandukan Musafri tak meleset pada menit ke-74.

Setelah itu, pasukan Benny Dollo kembali menekan lawan. Pada menit ke-89, Yohanis Nabar melepaskan tembakan dari jarak dekat. Namun, bola hasil tembakan Yohanis Nabar berhasil ditepis Irpan.

Sriwijaya kembali melepaskan sejumlah ancaman. Sayang, tak ada satu pun peluang yang berhasil dikonversi menjadi gol.  Alhasil, mereka dipaksa menutup pertandingan dengan skor 1-0.  

Susunan Pemain

Sriwijaya FC: 33-Dian Agus Prasetyo;  14-Fathul Rachman, 22-Wildansyah, 26-Fachrudin, 28-Ngurah Wahyu Nanak; 6-Asri Akbar, 8-Yu Hyun Koo, 25-Titus Bonai, 92-Syakir Sulaiman; 88-Patrich Wanggai, 91-Yohanis Nabar
Pelatih: Benny Dolo

PSGC Ciamis: 28-Irpan; 15-Ipan Priyanto, 6-Ledi Utomo, 4-Abdul Basid, 3-Julia Mardianus; 8-Rosian Indira, 20-Budi Awan, 27-Andi Dwi Kurniawan, 21-Arip Budiman; 10-Osas Saha, 22-Dimas Galih Gumilang
Pelatih: Heri Rafni.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X