Mahalnya Axel Witsel

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 31 Agustus 2015 | 17:30 WIB
Gelandang Zenit, Axel Witsel
Dok. Goal.com
Gelandang Zenit, Axel Witsel

Zenit Saint Petersburg hanya akan menjual Axel Witsel jika ada klub yang mampu membayar 100 juta euro (sekitar Rp 1,5 triliun) untuk gelandang asal Belgia tersebut. Nilai tersebut merupakan klausul pelepasan yang terdapat dalam kontrak Witsel.

Gelandang berusia 26 tahun tersebut dikabarkan menjadi incaran Tottenham Hotspur dan Chelsea. Selain itu, klub raksasa Italia yakni AC Milan dan Juventus juga tertarik mendatangkan Witsel. Khusus bagi Milan, mereka diberitakan kesulitan mendatangkan Witsel karena harganya yang terlalu mahal.

Zenit dalam pernyataan persnya memberikan sinyal kepada klub lain bahwa tak mudah merekrut Witsel. "Pemain asal Belgia tersebut masih pemain Zenit. Klausul pelepasannya seharga 100 juta euro," tulis Zenit dalam pernyatannya.

Witsel masih terikat kontrak bersama Zenit hingga 30 Juni 2017.


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : Goal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X