(VIDEO) Aksi Evan Dimas Jalani Debut di Spanyol

By Ary Wibowo - Rabu, 19 Agustus 2015 | 06:23 WIB
Evan Dimas (kanan) sebelum menjalani debut di Spanyol bersama Llagostera melawan FC Escala, Minggu (16/8/2015).
Twitter Llagostera
Evan Dimas (kanan) sebelum menjalani debut di Spanyol bersama Llagostera melawan FC Escala, Minggu (16/8/2015).

Gelandang muda Indonesia, Evan Dimas Darmono, akhirnya mendapatkan kesempatan menjalani debut di Spanyol bersama klub Divisi Segunda, Llagoresta. Ia tampil pada pertandingan pramusim terakhir Llagostera saat melawan FC L'Escala di Estadi Municipal de Llagostera, Minggu (16/8).

Pada pertandingan tersebut, Evan Dimas, tidak bermain sebagai starter. Pemain berusia 20 tahun tersebut baru masuk ke lapangan pada pertengahan babak kedua di saat Llagoresta sudah unggul 3-2.

Melalui tayangan video yang dilansir Canal 10 Emporda, Evan Dimas memakai seragam bernomor punggung 6 dengan sepatu kuning di laga tersebut (menit 27:41). Ia bermain cukup tenang dan bahkan terlihat sempat mengecoh salah satu pemain tim lawan (menit 28:51) untuk membangun serangan.

Bermain kurang lebih selama 25 menit, Evan Dimas tampak juga beberapa kali berusaha menjemput bola untuk membangun serangan. Meski begitu, ia gagal membantu rekan-rekannya menambah gol sehingga membuat skor 3-2 tetap bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Debut Evan Dimas di Spanyol merupakan bagian dari trial yang dilakoni mantan kapten tim nasional Indonesia U-19 itu bersama Llagostera. Ia berada di Spanyol untuk menjalani trial tersebut sejak 10 Agustus lalu.

Adapun pertandingan melawan FC L'Escala merupakan laga pramusim terakhir Llagostera. Skuad asuhan Oriol Alsina itu akan mengawali kiprahnya di Divisi Segunda 2015-16 dengan menghadapi Osasuna pada Sabtu (22/8).

Video:


Editor : Ary Wibowo
Sumber : YouTube, Canal 10 Emporda


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.