Besarnya Pengaruh Evan Dimas di Llagostera...

By Ary Wibowo - Rabu, 12 Agustus 2015 | 16:56 WIB
Evan Dimas berfoto dengan pelatih kepala Llagostera, Oriol Alsina, Senin (10/8/2015).
INSTAGRAM @EVHANDIMAS
Evan Dimas berfoto dengan pelatih kepala Llagostera, Oriol Alsina, Senin (10/8/2015).

Kedatangan Evan Dimas Darmono ke klub Spanyol UE Llagostera ternyata sukses mengangkat nama klub yang berada di wilayah Catalan itu.

Llagostera merupakan klub asal Girona, masih termasuk wilayah Catalan. Klub yang bermarkas di Stadion Palamos Costa Brava itu pada musim lalu finis di posisi kesembilan di Divisi Segunda.

Evan Dimas bergabung dengan Llagostera untuk menjalani trial selama sepekan. Jika berhasil lolos tes,peluang mantan kapten tim nasional Indonesia U-19 itu berkarier di Spanyol akan semakin besar.

Kesempatan Evan Dimas itu pun secara tidak langsung "mengangkat nama" Llagostera. Dilansir dari La Liga Es, sejak mendaratnya Evan Dimas di Estadi Municipal de Palamos pada akhir pekan lalu, nama Llagostera menjadi bahan perbincangan di sosial media dan sempat menjadi trending topic di Indonesia.

Akun Twitter Llagostera pun sempat menuliskan beberapa undian berhadiah seragam bertanda tangan Evan Dimas. Beberapa kali akun @uellagostera itu juga me-retweet berita tentang Evan Dimas dari akun-akun resmi sepak bola Spanyol.

Meski menjadi trending topic di dunia maya, kemampuan Evan Dimas di dunia nyata pun tak kalah beken. Permainan Evan Dimas di lini tengah Llagostera saat beruji coba dengan Palamos CF dikabarkan menuai pujian. Laga yang berlangsung Rabu (12/8) di kandang Palamos itu pun dimenangi Llagostera dengan skor 2-0.


Editor : Gerry Putra
Sumber : La Liga


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.