Adam Alis Tinggalkan Persija

By Firzie A. Idris - Jumat, 7 Agustus 2015 | 20:06 WIB
Adam Alis Setyano.
KOMPAS.com / RODERICK ADRIAN MOZES
Adam Alis Setyano.

Gelandang muda Indonesia, Adam Alis Setyano, pasrah jika gajinya tidak dilunasi Persija Jakarta. Selain itu, Adam juga mengaku telah mundur dari Persija karena haknya selama empat bulan tidak dipenuhi Macan Kemayoran.

"Banyak faktor. Sebagai pemain, aku bingung dengan ketidakpastian manajemen. Contohnya, Persija belum melakukan persiapan apapun mengikuti turnamen," kata Adam kepada JUARA.net, Jumat (7/8/2015).

Gelandang berusia 21 tahun itu pun mengaku pasrah soal gajinya yang masih belum dibayar Persija. "Kalau dibayar Alhamdulillah, kalau tidak pun tidak apa-apa. Namun, harus dibayarlah. Itu hak kami," tuturnya.

Setelah meninggalkan Persija, Adam mengaku akan fokus pendidikan Tentara Nasional Indonesia (TNI) bersama rekan di timnas, salah satunya adalah Ravi Murdianto.  

"Pendidikan TNI tidak menghalangi karier sepak bolaku. Aku akan kembali bermain setelah sepak bola Indonesia normal lagi," ujar Adam.


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.