Kelelahan Fisik, Dua Sesi Acara AS Roma Dibatalkan

By Nugyasa Laksamana - Sabtu, 25 Juli 2015 | 11:38 WIB
Para penggawa AS Roma saat tiba di Hotel Shangri-La, Jakarta, Jumat (24/7/2015)
JUARA.net/HERKA YANIS
Para penggawa AS Roma saat tiba di Hotel Shangri-La, Jakarta, Jumat (24/7/2015)

Dua agenda acara "AS Roma Indonesia Day 2015", yaitu Coaching Clinic dan Meet and Greet, mendadak batal digelar pada Sabtu (25/7/2015).

Saat dihubungi via telepon oleh Juara.net, Corporate Communication Nine Sport, Gerry Aloysius Yesayas, mengatakan faktor fisik menjadi penyebab dibatalkannya dua agenda acara tersebut.

"Sesi Coaching Clinic dan Meet and Greet gagal digelar karena para pemain AS Roma mengalami kelelahan. Itu murni permintaan dari AS Roma. Kami sebagai promotor hanya menjalani," ujar Gerry.

Sebenarnya, sesi Coaching Clinic dan Meet and Greet AS Roma akan diselenggarakan mulai pukul 09.35 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Akan tetapi, Gery menyatakan bahwa AS Roma tetap melakukan sesi latihan tertutup pada pukul 10.00. Sedangkan laga inti "AS Roma Indonesia Day 2015" tetap digelar sesuai jadwal pada pukul 19.00.

"Saat ini pemain baru saja selesai melakukan latihan tertutup. Laga juga akan tetap berjalan sesuai jadwal," lanjut Gerry menjelaskan.

Sejak awal, kedatangan AS Roma memang berjalan kurang mulus. Lima pemain Giallorossi, yaitu Gervinho dan Seydou Doumbia asal Pantai Gading, Victor Ibarbo asal Kolombia, Adem Ljajic asal Serbia, dan Antonio Sanabria asal Paraguay, tidak dapat memasuki Indonesia karena terganjal masalah visa.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X