Donny Siregar Kini Berdagang Produk Kecantikan

By Tulus Muliawan - Selasa, 7 Juli 2015 | 14:30 WIB
Donny Siregar, mencari penghasilan tambahan dengan berdagang.
Sahlul Fahmi/JUARA.net
Donny Siregar, mencari penghasilan tambahan dengan berdagang.

Donny Siregar memang sudah lama punya usaha sampingan berdagang sepatu olah raga. Mantan pemain Gresik United itu memasarkan produknya ke Sumatera, Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi.

Namun, semenjak kompetisi berhenti dan klub sudah dibubarkan, tugas pemasaran Donny kian bertambah. Kini, ayah dari Elnino Iniesta Landoasi Siregar ini turut membantu usaha sang istri Betharia Telma Sonata yang berbisnis produk kecantikan Oriflame.

“Sekarang jualannya jadi dobel, ya sepatu ya oriflame,” kata pemain kelahiran 27 Juli 1983 ini.

Khusus untuk produk kecantikan ini, Donny masih menjual terbatas kepada kenalan yang tinggal di Kota Medan dan sekitarnya. Mayoritas pembelinya adalah rekan-rekannya sesama pemain sepak bola. Sehingga produk yang banyak laku adalah parfum.

“Saya mulai tawarkan yang dekat-dekat dulu saja. Lumayan ada beberapa teman yang tertarik beli. Umumnya mereka menyukai parfum,” jelasnya pemain berpostur 168 cm itu.

Upaya ini ditempuh Donny untuk mengisi kekosongan pemasukan karena kompetisi terhenti. Ia berharap kompetisi bisa segera berputar dan pemasukannya kembali normal.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.