Kurniawan: Nasib Para Pemain Harus Diperhatikan

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 28 Juni 2015 | 22:23 WIB
Mantan penyerang tim nasional Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto, saat bermain di laga Trofeo Charity Match
HERKA YANIS / JUARA.net
Mantan penyerang tim nasional Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto, saat bermain di laga Trofeo Charity Match

Para pelaku sepak bola Indonesia turut bermain dalam laga amal untuk Alfin Tuasalamony yang bertajuk Trofeo Charity Match "Alfin Bisa" di Lapangan Pertamina, Simprug, Jakarta, Minggu (28/6/2015) sore WIB.

Salah satu yang tampil adalah mantan penyerang tim nasional Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto (38). Pria yang akrab disapa Kurus ini turut mengomentari tentang musibah kecelakaan yang dialami oleh Alfin.

Kurniawan merasa miris dengan kejadian ini. Pasalnya, Alfin yang merupakan penggawa tim nasional Indonesia U-23 tidak diperlakukan dengan baik oleh pemerintah. "Saya pribadi merasa miris melihat Alfin yang merupakan kapten timnas U-23 dibiarkan begitu saja," ujar Kurniawan.

Kurniawan menyatakan bahwa dengan adanya kejadian ini, ia berharap PSSI dan pihak klub bisa lebih memperhatikan nasib para pemainnya di tengah vakumnya kompetisi sepak bola Indonesia.

"Ini artinya bahwa perhatian terhadap pemain perlu ditingkatkan lagi. Saya prihatin, banyak pemain menggantungkan hidupnya pada sepak bola. Dengan kondisi seperti saat ini (kompetisi yang terhenti), semuanya jadi serba sulit," tandas mantan pemain Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta tersebut.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X