16 SSB Berebut 1 Tiket ke Piala Dunia U-12 Danone

By Indra Citra Sena - Jumat, 5 Juni 2015 | 00:08 WIB
Seluruh kapten tim peserta AQUADNC 2015 berfoto bersama sebelum acara pengundian.
Indra Citra Sena/Harian BOLA
Seluruh kapten tim peserta AQUADNC 2015 berfoto bersama sebelum acara pengundian.

12 tahun terbesar di Tanah Air, AQUA Danone Nations Cup (AQUADNC) 2015, segera memasuki putaran final nasional mulai 6-7 Juni 2015 di Soemantri Brodjonegoro, Jakarta.

Sebanyak 16 tim pemenang putaran final regional akan bertanding memperebutkan gelar juara sekaligus mewakili Indonesia dalam ajang Danone Nation Cup (DNC) 2015 di Maroko pada Oktober mendatang.

AQUADNC Cup 2015 merupakan penyelenggaraan ke-13 secara beruntun sejak 2003. Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan mimpi anak bangsa mencicipi kompetisi berskala internasional di luar Indonesia.

“Kami menegaskan komitmen terhadap perkembangan sepak bola usia dini di Indonesia. Sungguh menyenangkan melihat antusiasme para peserta. Selamat bertanding kepada bagi para finalis AQUADNC 2015,” kata VP Marketing PT Tirta Investama, Marjorie Garrovillo, di Jakarta, Kamis (4/6).

Mantan pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago, kembali dipercaya menukangi delegasi Indonesia di DNC Maroko 2015. Dia mengaku bangga karena berkesempatan mengasah kemampuan para pesepak bola masa depan.

“Saya selalu yakin dengan kemampuan anak-anak Indonesia dalam sepakbola. Nikmatilah setiap pertandingan. Perjuangan kalian masih panjang. Terus pacu diri kalian untuk mewujudkan mimpi!” ujar Jacksen.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.