Sadikin Enggan Tanggapi Ancaman Menpora

By Weshley Hutagalung - Kamis, 4 Juni 2015 | 23:32 WIB
Imam Nahrawi
Getty Images
Imam Nahrawi

Ketua Umum PSM Makassar, Sadikin Aksa, enggan menanggapi ancaman Menpora Imam Nahrawi yang mewajibkan klub mengikuti kompetisi yang digelar tim transisi.

"Saya masih di Berlin untuk urusan bisnis. Pekan depan baru balik ke Indonesia. Nantilah, saya akan rapatkan dulu dengan komisaris dan direksi PSM," ujar Sadikin kepada Bolanews via Blackberry Mesenger, Kamis (4/6).

Menurut Sadikin, dirinya selaku pemilik saham mayoritas di PSM tidak ingin gegabah dalam menentukan langkah untuk masa depan Indonesia. "Sepak bola kita penuh misteri. Saya tidak ingin PSM jadi korban karena salah dalam mengambil keputusan," ucap keponakan Wapres Jusuf Kalla ini.

Sebelumnya, Menpora Imam Nahrawi memberi waktu kepada klub untuk menentukan sikap ikut atau tidak kompetisi tim transisi.

"Jangan salahkan pemerintah kalau kami akan bertindak tegas," kata Imam.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.