Pro Duta dan PSMS Medan Sama-Sama Puas dengan 0-0

By Firzie A. Idris - Selasa, 2 Juni 2015 | 22:55 WIB
Duel kacamata di laga persahabatan sesama kontestan Divisi Utama.
Abdi Panjaitan
Duel kacamata di laga persahabatan sesama kontestan Divisi Utama.

0. Sejumlah peluang Aldino dkk di babak pertama dan kedua terbuang percuma.

Pro Duta tampil bertahan dengan sesekali mengandalkan serangan balik.

Tim berjuluk Kuda Pegasus ini juga berhasil beberapa kali merepotkan barisan pertahanan PSMS. Namun selebihnya dominasi serangan diambil alih Ayam Kinantan.

Bagi Pro Duta, hasil imbang ini sangat baik. "Kami terus ditekan oleh PSMS dan hasil ini rasanya sangat pantas buat kedua tim. PSMS bermain lebih bagus dan kami hanya beruntung saja di pertandingan ini," bilang Ansyari Lubis usai pertandingan.

Pun, baru kali ini Pro Duta merasakan atmoster pertandingan sesungguhnya dari sejumlah laga uji coba yang mereka lakoni.

"Inilah rasanya menghadapi tim sebesar PSMS Medan. Semoga menjadi pengalaman buat pemain muda kami," jawab Uwak - panggilan akrab Ansyari.

Hasil seri ini bagi PSMS bukanlah kali pertama. Mereka berhasil ditahan imbang oleh Liga Super Sumut dengan skor 1-1 dalam laga uji coba beberapa waktu lalu. Namun di game melawan Pro Duta, Guntur Triaji dkk gagal mencetak gol.

"Finishing kita jelas sangat terlihat kurang dalam pertandingan ini. Ada beberapa peluang yang seharusnya berbuah gol malah gagal dikonversikan. Pro Duta total bertahan dan mengandalkan serangan balik. Pemain kita justru kurang pintar menciptakan peluang dan menarik pemain lawan keluar," kata Suharto AD usai pertandingan.

Bagi Suharto, hasil melawan Pro Duta ini tidaklah terlalu buruk. Apalagi tim lawan yang sudah dipersiapkan lebih lama dari PSMS.

"Kami terhitung persiapan hanya satu bulan dan laga ini menghasilkan evaluasi positif. Saya akan terus mencoba memperbaiki tim ini hingga menemukan performa terbaiknya," pungkas Suharto


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.