Dua Kelinci: Datangkan Madrid, Bukan Tidak Mungkin

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 7 Juli 2012 | 18:36 WIB
Xabi Alonso dan Edwin Sutiono
Bolanews
Xabi Alonso dan Edwin Sutiono

Kedatangan Internazionale Milano ke Indonesia, beberapa waktu lalu, sudah barang tentu membuat sejumlah fan klub lain ingin didatangi klub kesayangan secara utuh. Tak terkecuali Madridista Indo selaku fan El Real yang berada di Indonesia.

Namun, Madridista tanah air tampaknya harus bersabar. Pasalnya Dua Kelinci selaku sponsor resmi klub berjuluk Los Blancos untuk saat ini belum berencana membawa Cristiano Ronaldo dkk. ke Indonesia.

"Untuk sekarang, kita belum ada rencana ke sana," kata Deputi Direktur PT Dua Kelinci, Edwin Sutiono, saat jumpa pers di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (7/7).

Akan tetapi peluang Madrid, seperti yang diungkapkan Edwin, tetap ada. "Itu bukan sesuatu yang tidak mungkin akan terjadi. Mungkin akhir tahun ini, kami akan membicarakannya dan kita akan lihat seperti apa," terang Edwin.

Di luar itu, kerinduan para Madridista sendiri tentu bisa sedikit terobati. Pasalnya kini perusahan yang bergerak dalam bentuk makanan ringan, Dua Kelinci membawa salah satu bintang Real Madrid, Xabi Alonso, setelah sebelumnya mendatangkan Luis Figo pada Januari 2011.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X