Dua Piala, Kebanggaan untuk Xabi

By Frengky Aruan - Sabtu, 7 Juli 2012 | 17:05 WIB
Xabi Alonso
Bolanews
Xabi Alonso

Dua piala dari dua kasta tertinggi baik di level nasional maupun internasional, dicicipi Xabi Alonso di tahun 2012 ini. Yang pertama, Piala La Liga, adapun kedua yakni Piala Eropa 2012.

Lantas bagaimana perasaan Xabi? Ya, seperti kebanyakan pemain, secara gamblang gelandang kelahiran Tolosa, Spanyol, 25 November 1981 itu juga menjelaskan bahwa dirinya sangat senang.

"Tentu saja saya senang. Ini karena pertama, Real Madrid bisa memenangkan gelar La Liga dan menutup dominasi Barcelona. Madrid sendiri bisa mengatungi poin sebanyak 100," terang Xabi saat jumpa pers di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (7/7).

Pun dengan prestasi yang diraih Xabi di Piala Eropa 2012 bersama Spanyol. "Piala Eropa sebenarnya sangat sulit, tapi kami bisa menang di partai final dengan hasil sempurna. Kemenangan itu juga membawa kami mencatatkan sejarah yakni memenangi tiga gelar juara secara berturut-turut," ujarnya.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.