Xabi: Sambutan Indonesia Begitu Hangat

By Frengky Aruan - Sabtu, 7 Juli 2012 | 16:39 WIB
Xabi Alonso
Bolanews
Xabi Alonso

Keramahan yang ditunjukkan masyarakat Indonesia tak hanya dirasakan Cesc Fabregas seorang saja. Xabi Alonso, gelandang Real Madrid yang baru saja sukses mengantarkan timnas Spanyol menjuarai Piala Eropa 2012, merasakan hal serupa.

"Kedatangan saya merupakan kali pertama ke Indonesia. Namun, ketika datang pertama kali saya langsung mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat Indonesia," terang gelandang bernama lengkap Xabier Alonso Olano saat jumpa pers di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (7/7).

Oleh karena hal itu, gelandang berusia 30 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya sangat menikmati keberadaannya di Indonesia. "Saya tentu sangat menikmatinya," sambungnya.

Namun tak hanya keberadaannya, Xabi juga menyatakan kalau dirinya sangat menikmati makanan yang telah dicicipinya di Indonesia. "Tadi malam, saya sendiri dijamu dengan makan malam, yakni nasi dan ayam goreng," jelas eks gelandang Liverpool itu.

Dalam lawatannya, Xabi mempunyai sejumlah agenda. Selain bertemu dengan para fans di Meet and Great, pesepak bola kelahiran Tolosa, Spanyol juga akan turut serta memeriahkan puncak acara Indonesia Mengoper Bola 2012 di Lapangan Monas, Jakarta, Minggu (8/7) pagi.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X