Yudi Suryata Ingin Arsiteki PS Badung Bali

By Aning Jati - Selasa, 13 Januari 2015 | 19:47 WIB
PS Badung diminati Yudi Suryata.
Yan Daulaka/Bolanews
PS Badung diminati Yudi Suryata.

Mantan pelatih Persijap, Yudi Suryata, rupanya ingin bisa menjadi pelatih PS Badung Bali di Divisi Utama musim 2015.

Ketertarikan pelatih berlisensi A AFC itu dikarenakan nama besar Bali yang sangat mendunia, apalagi dari sektor pariwisata yang menurutnya belum bisa ditandingi oleh daerah lain di Indonesia.

"Saya ingin sekali melatih di salah satu klub di Bali, apalagi sekarang ada PS Badung Bali yang lolos ke Divisi Utama. Ya, kalau mereka belum memiliki pelatih, saya siap bergabung," ujar pelatih yang pernah menukangi Persipura selama dua musim itu.

Dengan keberadaan Bali United Pusam (BUP) di LSI 2015, Yudi berharap pentas sepak bola Bali bisa kembali bangkit dan terkenal dseperti kala masih ada klub Gelora Dewata, yang akhirnya hijrah dan berganti nama menjadi Gelora Delta Sidoarjo.

"Bali punya potensi besar dan bisa kembali terkenal lewat klub sepak bola. Semoga keinginan saya untuk melatih di PS Badung Bali bisa terwujud karena saya ingin jadi bagian mewujudkan hal itu," ucapnya.


Editor : Yan Daulaka
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.