Ryan Giggs dan Gary Neville Membuka Cafe Football

By Arief Kurniawan - Kamis, 21 November 2013 | 22:00 WIB
Gary Neville dan Ryan Giggs, patungan membuka Cafe Football.
Getty Images
Gary Neville dan Ryan Giggs, patungan membuka Cafe Football.

Sebelum membuka ke publik restoran mereka di bulan Desember nanti, Ryan Giggs dan Gary Neville melakukan lomba memasak di calon kafe mereka di London yang bernama Cafe Football, Kamis (21/11) ini. Lawan mereka adalah chef tak sembarangan.

Kafe tersebut berada di pusat perbelanjaan Westfield Stratford City dan kedua legenda Manchester United itu ikut lomba masak dalam acara soft opening kafe yang akan berciri sepak bola itu.

Kedua bintang ini diadu melawan kepala chef di restoran itu, Brendan Fyldes dan satu orang chef lain Michael Wignall. Mereka memperlihatkan sajian utama yang bakal ditawarkan di kafe itu kelak, Noodle Pot racikan Neville, Halftime Orange karya Wignall dan menu Chocolate Pistachio Turf.

Neville mengatakan bahwa acara ini adalah bagian dari tontonan tentang apa yang nanti akan disajikan oleh restoran ini. "Mereka yang berbelanja di Westfield Stratford City bisa melihat seperti apa sajian utama kami nanti," katanya, seperti diberitakan Daily Mail. "Semua makanan kami berkualitas tapi dibungkus tema olah raga yang kami gilai, sepak bola."
Giggs menambahkan: "Asyik rasanya melihat antusiasme orang-orang di acara ini. Kami sudah tak sabar untuk secara resmi membuka kafe ini dan mempersilakan para tamu untuk masuk."
Cafe Football akan dimiliki secara bersama oleh Giggs dan Neville.


Editor : Arief Kurniawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X