Adem Ayem di Bursa Transfer, Tottenham Incar Target Perdana

By Senin, 10 Juli 2017 | 06:30 WIB
Aksi bek Middlesbrough, Ben Gibson, dalam partai Premier League lawan Burnley di Stadion Turf Moor, Burnley, 26 Desember 2016.
DAVE THOMPSON/GETTY IMAGES
Aksi bek Middlesbrough, Ben Gibson, dalam partai Premier League lawan Burnley di Stadion Turf Moor, Burnley, 26 Desember 2016.

Tottenham Hotspur menjadi klub Premier League yang paling adem ayem dalam urusan membeli pemain baru jelang musim 2017-2018. Sejauh ini, Spurs sudah menjual tiga pemain, namun belum membeli satu pemain pun. Masih dalam taraf mengincar.

Penulis: Dian Savitri

Tottenham Hotspur berhasil melego tiga pemain. Mereka adalah gelandang Nabil Bentaleb ke Schalke, striker Clinton N’Jie ke Marseille, dan bek Federico Fazio ke AS Roma.

Ketiganya dibeli secara permanen oleh klub yang meminjam mereka musim lalu. Lumayan, dari penjualan ketiganya, Spurs mendapat hampir 25 juta pounds.

Dari target pembelian, Spurs pernah mengincar Matthias Ginter, bek tengah Borussia Moenchengladbach, pada awal Juni 2017. Demikian pula dengan Pau Lopez, kiper Espanyol yang dipinjam Spurs musim kemarin.

Namun, minat terhadap keduanya mendingin. Kemudian, Ross Barkley, gelandang serang Inggris yang bermain di Everton, juga menjadi incaran pada pertengahan Juni.

Namun, Everton memberi harga 50 juta pounds untuk pemain berusia 23 tahun itu. Spurs pun mundur teratur sembari menunggu barangkali saja Everton akan menurunkan harganya.

Lalu, pemain sayap Spanyol yang main di AC Milan, Suso, juga jadi target.

Dilanjutkan dengan pemain sayap lainnya, Vincent Marcel (Nice); second striker Norwegia yang main di Bournemouth, Joshua King; lalu pada 3 Juli 2017, Adrien Silva (gelandang, Sporting) juga masuk daftar incaran.


Ekspresi bek Tottenham Hotspur, Kevin Wimmer, dalam sesi latihan tim di Tottenham Hotspur Training Centre, Enfield, Inggris, pada 13 September 2016.(PAUL GILHAM/GETTY IMAGES)


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.