Serigala Roma Endus Aroma Andalusia

By Kamis, 27 April 2017 | 12:04 WIB
Penyerang AS Roma, Edin Dzeko (kedua dari kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Atalanta dalam pertandingan Serie A di Stadion Olimpico, Roma, Italia, pada 15 April 2017.
PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES
Penyerang AS Roma, Edin Dzeko (kedua dari kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Atalanta dalam pertandingan Serie A di Stadion Olimpico, Roma, Italia, pada 15 April 2017.

Jika tak ada halangan berarti, Roma akan mendapatkan direktur olahraga baru per musim depan. Klub berjulukan I Lupi atau Si Serigala ini akan beraroma Spanyol. Indikasi kuat itu keluar setelah Ramon Rodriguez Verdejo bertutur bahwa dirinya hampir pasti akan berlabuh di Roma setelah meninggalkan Sevilla. 

Penulis: Christian Gunawan

Pada pria yang kerap disebut Monchi itu, Giallorossi tampak berusaha menegaskan ambisi, terutama Jika tak ada halangan berarti, Roma akan mendapatkan direktur olahraga baru per musim depan.

Klub berjulukan I Lupi atau Si Serigala ini akan beraroma Spanyol.

Indikasi kuat itu keluar setelah Ramon Rodriguez Verdejo bertutur bahwa dirinya hampir pasti akan berlabuh di Roma setelah meninggalkan Sevilla.

Pada pria yang kerap disebut Monchi itu, Giallorossi tampak berusaha menegaskan ambisi, terutama resmi.

Baca Juga: Ini Kompilasi Kocak Meme Perayaan Gol Lionel Messi kontra Real Madrid 

Marcelo mendarat di Spanyol untuk bergabung dengan Sevilla, tapi ternyata bergabung dengan Madrid,” ucap pria berusia 48 tahun itu kepada AS.

Monchi mengaku tidak mendapatkan kontak dari petinggi klub-klub besar, hanya beberapa makelar. Batasan yang dibuatnya boleh jadi membuat klub mapan Negeri Matador enggan mengangkat telepon mereka untuk menghubungi Monchi.

“Saya mempertimbangkannya sebagai oportunisme. Kalau klub besar menginginkan saya, mereka akan mengontak saya secara langsung. Lagipula, saya takkan pernah bekerja di klub Spanyol lainnya selain Sevilla. Mereka sulit menghubungi saya,” tutur Monchi.


Direktur Olah Raga Ramon Rodriguez Verdejo alias Monchi saat tiba di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, kandang Sevilla, pada 8 Februari 2017.(CRISTINA QUICLER / AFP)

Sejak menjabat Direktur Olahraga Sevilla, Monchi berhasil mencuatkan sejumlah talenta mengesankan.

Sergio Ramos, Dani Alves, Ivan Rakitic, dan Jesus Navas adalah beberapa yang paling mengilap dan menghasilkan pemasukan besar bagi klub setelah dilepas ke klub lain.

Kehadiran Monchi akan membuat persaingan Roma dengan Juventus melebar ke bursa transfer.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.